Cinta ialah sebuah rasa yang nyata ada dan dirasakan oleh manusia. Saat rasa cinta, kasih, dan sayang telah membuncah dan enggan untuk berpisah maka satu-satunya jalan menyelamatkannya ialah melalui ikatan suci janji pernikahan. Pernikahan merupakan sebuah ritual sakral yang yang dilakukan oleh pria dan wanita untuk mengikat janji sehidup semati dan selalu bersama dalam setiap suka maupun duka. Membangun bahtera rumah tangga bersama dengan komitmen untuk selalu saling menjaga dan berbagi ialah sebuah keindahan sejati dalam cinta. Saat dua insan manusia terikat dalam sebuah janji pernikahan, maka pasangan ini akan menjadi partner, teman, dan suami atau istri yang akan mengisi satu sama lain. Jika anda berencana untuk mengikat janji setia dengan pasangan, maka tentukan momen yang tepat untuk segera mengenalkannya pada keluarga sekaligus melamarnya sebagai bukti keseriusan anda dalam menjalin sebuah hubungan.Selain itu, segeralah mencari model cincin nikah terbaik yang bisa membuat pasangan anda terpesona dan semakin jatuh pada anda.

Pernikahan Sebagai Awal Permulaan Bukan Tujuan Akhir


Hampir semua pasangan menginginkan pernikahan dan menganggap janji suci ini sebagai salah satu tujuan akhir untuk melabuhkan cinta dan menghentikan segala permainan. Akan tetapi, nyatanya pernikahan bukanlah sebuah tujuan akhir melainkan langkah awal untuk memulai hidup dengan tanggung jawab yang lebih besar dan tentunya dengan cinta yang lebih besar pula. Pada tahap inilah, kisah cinta sebenarnya akan dijalani, dimana akan muncul banyak perubahan dari pasangan anda yang pastinya tak terduga dan mengejutkan. Sehingga jika anda menganggap pernikahan sebagai tujuan akhir, maka pada saat melihat sifat dan karakter pasangan yang sangat diluar ekspektasi semasa pacaran, tentunya akan menimbulkan kesan jika anda telah salah memilih pasangan dan pelabuhan akhir yang malah membuat anda menyesalinya seumur hidup. Untuk itu, tanamkan sejak dini pada diri anda, jika pernikahan bukanlah tujuan akhir dari kisah cinta melainkan awal permulaan anda dan pasangan untuk menjalankan dan melaluinya. Tujuanmu menikah adalah agar kamu lebih baik dari sebelumnya. Terimalah semua kekurangan seorang istri maupun suami. Jika landasan itu sudah ada maka cinta yang sejati akan kamu dapatkan. Hingga pernikahan yang udah dibangun hanya maut yang bisa memisahkan. Sebuah perceraian akan berakibat buruk pada anak, jadi cobalah untuk memikirkan dengan matang jika ingin berpisah.
Cincin Dan Pernikahan Yang Abadi


Cincin kawin pada dasarnya bukan hanya sekedar cincin pernikahan semata, melainkan bukti nyata dari perikatan antara dua insan yang saling mencinta dengan janji setia. Menjadikan cincin nikah sebagai salah satu bagian vital untuk prosesi pernikahan merupakan hal yang wajar, apalagi setelah mengetahui makna tersembunyi dan isyarat dari cincin yang disematkan secara bergantian di jari manis mempelai ini. Coba anda perhatikan, cincin pernikahan ini selalu disematkan pada jari di bagian tangan yang sangat sering terlihat oleh jangkauan mata sehingga anda dan pasangan akan selalu teringat akan keindahan semasa mengikat janji setia dahulunya. Dengan menggunakan cincin, perjalanan kisah cinta anda dan pasangan pasca melangsungkan pernikahan maupun setelahnya akan tetap teduh, harmonis, penuh cinta kasih, dan abadi hingga maut memisahkan. Saat hubungan pernikahan diterpa masalah, maka cobalah bercermin pada diri anda sekaligus melihat cincin nikah yang dahulunya anda banggakan, apakah ikatan suci yang seperti ini yang anda impikan. Dan setelahnya, cobalah untuk mewujudkan kisah cinta abadi yang anda impikan bersama pasangan.

 

Memaknai Cinta Dengan Menuju Pernikahan