Museum Angkut Malang menawarkan sensasi yang berbeda dengan museum yang lainnya karena anda bisa menemukan berbagai jenis alat transportasi yang sudah ada sejak zaman dulu sampai sekarang. Tak hanya alat transportasi yang berasal dari Indonesia saja, anda bisa juga melihat berbagai jenis alat transportasi yang ada di luar negeri. Jadi, untuk anda yang sedang atau ingin berlibur di Malang, tak ada salahnya jika mampir melihat berbagai macam alat transportasi di museum yang satu ini.


Selain sebagai sarana berlibur yang menyenangkan, mengunjungi museum angkut juga menjadi hal yang baik apalagi untuk buah hati anda. Mereka dapat menambah pengetahuan tentang alat transportasi. Museum Angkut ini terletak di Jln Terusan Sultan Agung Atas Batu Malang. Untuk menuju objek wisata ini bisa ditempuh dengan kendaraan umum ataupu kendaraan pribadi. Namun demi kenyamanan anda, sebaiknya gunakan jasa Travel Malang Juanda.
Museum Angkut malang buka mulai jam 12.00 sampai 20.00 WIB setiap hari. Namun untuk loketnya sudah dibuka dari jam 11.00 dan ditutup jam 19.30 WIB. Untuk Harga Tiket Masuk museum angkut cukup terjangkau yakni pada hari Senin sampai Jumat sebesar Rp.70.000,- dan Sabtu sampai Minggu sebesar Rp.80.000,-. Untuk tinggi badan 85 cm ke atas dikenai biaya tiket penuh. Jika anda juga ingin ke museum D Topeng, Anda hanya perlu membayar tiket tambahan sebesar Rp.10.000,-. Selain harga tiket masuk, Anda diharuskan membeli tiket untuk kamera yakni Rp.30.000,-/kamera jika membawa kamera Polaroid, DSLR, Kamera Digital, Handycam dan sebagainya kecuali Handphone.
Untuk ke museum angkut dengan travel surabaya malang, sebaiknya datang lebih awal agar bisa memperoleh tempat parkir yang berdekatan dengan pintu masuk. Jika anda berkunjung pada musim hujan, di sarankan untuk membawa payung, karena museum angkut ada yang outdoor dan indoor. Sebelum menuju ke lokasi ini, siapkan tenaga ekstra karena diperlukan tenaga yang lebih untuk menyusuri setiap sudutnya. Di dalam museum angkut areanya sangatlah luas, jadi untu wanit sebaiknya gunakan saja sepatu kets jangan high heels. Jika anda berniat berkunjung ke Museum Angkut Malang , namun tidak memiliki kendaraan untuk menuju ke lokasi sebaiknya gunakan travel malang surabaya dari Nahwa travel yang akan menemani perjalanan anda sampai ke tempat tujuan.

Wisata Museum Angkut Malang Bersama Travel Surabaya Malang